Bolos Kuliah Tour 2014

Sabtu, 25 Juli 2015

|
Kali ini adalah dokumentasi tour saya di tahun 2014.
jalur yang terpilih pun masih sama seperti tahun 2013.

Surabaya - Malang - Yogyakarta - Solo - Purwokerto 
( Oktober 2014)

Teman tour saya kali ini adalah Happy dengan proyek Jeliwan tok hudoq
Beliau juga seseorang di balik Loudness Records

Saya dan Happy sangat berterima kasih sekali kepada teman - teman Surabaya - Malang - Yogyakarta - Solo - Purwokerto atas bantuannya. terima kasih !


Surabaya



Malang


Jeliwan tok hudoq
Rematik

JNB FEST 2014






Solo


NARSIS
Purwokerto

Teman teman Purwokerto


SEKALI LAGI TERIMA KASIH !!!


JELIWAN TOK HUDOQ

LINK TERKAIT
















1 komentar:

chairun nissa mengatakan...

Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
dengan kemungkinan menang sangat besar.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!

• No Hp : +62 813 8217 0873
• BB : 2B3D83BE
Come & Join Us

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter

Klik Indonesia