Hujannya Berhenti

Sabtu, 28 September 2013

|
Hujannya telah berhenti. tepat jam tujuh malam waktu Indonesia galau. kenapa galau ? ini malam minggu. hubungannya ? tanyakanlah pada jomblo - jomblo hhe

Sedangkan saya malah suka hujan. hujan itu berkah katanya. tapi, hujan telah berhenti. lalu karena ini malam minggu, banyak pemuda pemudi berjalan ria. entah kemana itu urusan mereka.

Malam minggu kali, saya lewatkan seperti biasa. saya lalui dengan berkerja. cari duit, biar bisa beli tanah pas nikah. jadi ntar istrinya makan tanah aja. sadis ? biarin.

sulit juga ya..
lama gak nulis jadi sembrono gini tulisannya. tapi apa daya, klo gak nulis lagi ntar makin malas dan makin jelek. bukankah sesuatu yang bagus itu tercipta karena sering berlatih ?
ah, sudahlah. makin ngawur. segini aja dulu.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter

Klik Indonesia