Hujan Di Minggu Malam

Minggu, 14 Juli 2013

|
Seseorang pernah berkata " jika kamu mau menuliskan sesuatu maka bayangkanlah seolah - olah kamu hendak begitu " yak, kurang lebih kata - kata itu yang saya ingat dalam obrolan ringan kami kemaren. lalu, apa yang mau saya tulis ? terus, bila jadi sesuatu apa yang saya rasakan ?

gak tau ? sama..
yang saya rasakan hanyalah hujan yang turun dengan pelan - pelan. mereka sangat hati - hati jatuh untuk membasahi bumi yang elok ini. motor yang baru dicuci juga ternodai oleh serpihannya. lelek bakso yang lewat juga semakin keras memukul tongkatnya. berharap ada yang beli di cuaca yang makin dingin ini.

akhirnya saya meninggalkan teras yang telah menjadi tempat saya melamun tadi. udara yang semakin dingin membuat saya sadar bahwa dikamar lebih menyenangkan sambil berselimut ria. tapi, semua kesenangan itu perlahan bubar dikarenakan tugas kuliah yang menunggu..

wahai tugas kuliah kenapa kamu harus di kumpul esok pagi ? sangat tidak menyenangkan.
seperti tulisan kali ini.

1 komentar:

Parlina Wi mengatakan...

Label postingan bikin saya ngakak... Terkadang saya juga sering berpikir bahwa saya menulis yang gaje... namun ketika membacanya ada perasaan jelas yang ada.. 'senang'.. :) *comment gaje :p

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter

Klik Indonesia