Dia Turun Lagi

Senin, 18 Maret 2013

|
Kali ini saya mengikuti workshop peliputan dan penulisan berita HIV/AIDS di gedung PWI cabang kaltim. Samarinda. acara ini di selenggarakan selama tiga hari ( 13 - 15 Maret 2013 )

setiap harinya kami mendapatkan tugas yang berbeda - berbeda. tapi sayangnya tugas itu berkelompok. jadi cuma satu tulisan saja yang dikumpul. dan itu lain tulisan saya hhe. jadi diblog ini saya akan mengerjakan tugas pertama dengan mencoba menulis sendiri. tugas pertama adalah gambarkan atau tuliskan sebuah objek tanpa menuliskan kata bendanya. ok, saya coba dulu.



Dia Turun Lagi

Dia kembali turun. kembali turun kebumi. kadang ada yang senang dengan kehadirannya tapi terkadang sebaliknya. padahal dia turun hanya bermaksud membasahi bumi ini.

terkadang ibu - ibu berlari menyelamatkan jemuran kalau dia turun. terkadang saya juga harus memakai sebuah jas kalo dia turun. soalnya saya tidak seperti mereka yang memakai mobil. jadi otomatis saya pasti terkenanya.

tapi, sesungguhnya saya sangat suka kalau dia turun. karena dia selalu membawa perasaan senang dan menyejukan hati dan kepala yang capek. dan saya suka memandangnya saat dia turun.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter
Blogger Nusantara

Klik Indonesia