Sesuatu Yang Terlupakan

Senin, 14 Mei 2012

|
Di tulisan kali ini saya akan berbagi hikmah tidak bertwitter ria selama seminggu .
kemaren saya sempat menuliskan bahwa tidak akan  ngetweet selama seminggu karena hukumannya klo sampai melanggar akan dikenakan sanksi memakai foto mantan di twitter selama seminggu dengan ceria dan gembira.
maka selama seminggu saya lewati dengan suka dan duka sampai akhirnya berhasil melewati tantangan tersebut , terus apa hikmah yang saya dapatkan ?

saya sadar hidup didunia nyata tanpa ada kebohongan .
saya sadar memiliki keluarga yang selama ini  menghiasi hari - hari dikehidupan saya  .
dan saya sadar memiliki banyak teman yang siap bersedih dan tertawa bersama disetiap harinya :))

banyak hal gembira yang saya rasakan tanpa bertwitter - ria , saya lebih menemukan kebahagian di dunia nyata yang elok ini  :)

ya setidaknya kini mencoba mengimbangi antara dunia nyata dan dunia maya sehingga bisa saling berdampingan menuju masa depan yang indah ( duile )

sesuatu yang terlupakan bagi saya adalah saya punya kehidupan nyata yang menyenangkan dan jauh lebih nyata di bandingkan hidup senang di dunia maya tapi semua hanya ilusi belaka :))))

dan ditulisan kali ini ada bonus video mbak @witriewitrie - negeri di awan ( cover )



0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter
Blogger Nusantara

Klik Indonesia